.

.

.

Sabtu, 15 Desember 2018

PEMBERITAHUAN untuk Segenap Pembaca dan Mitra Tabloid SAR & SAROnline



Kepada segenap pembaca dan mitra Tabloid SAR & SAROnline (www.tabloidsar.com) yang budiman, dengan ini kami memberitahukan bahwa saudara Achmad Kusman alias Gondrong yang dahulu bekerja sebagai Kepala Biro Tabloid SAR di wilayah Kabupaten Luwu, dan saudara Erlinuddin yang bekerja selaku Agen Pemasaran dan Wartawan Tabloid SAR di wilayah Toraja.

Bahwa  saat ini, kedua orang tersebut sudah tidak bekerja di Tabloid SAR maupun SAROnline.

Maka diharapkan kepada segenap pembaca dan mitra kami, agar tidak melayani yang bersangkutan jika masih mengatasnamakan Tabloid SAR atau SAROnline dengan dalil apapun.

Dengan ini, juga disampaikan bahwa kami tidak bertanggungjawab atas segala tindakan yang bersangkutan ketika mengatasnamakan media kami (Tabloid SAR dan SAROnline).

Diberitahukan pula agar saudara Achmad Kusman dan Erlinuddin, supaya segera menyetor penagihan Tabloid SAR yang ditangani selama ini, untuk dipertanggungjawabkan melalui Manager Tabloid SAR, saudari Kartini Echa (HP : 085298691466 – WA : 08113621151).

Selain itu, diminta supaya saudara Achmad Kusman segera mengembalikan sepeda motor Honda Beat warna putih yang pernah dipinjam di Kantor Redaksi Tabloid SAR. Termasuk agar secepatnya mengembalikan Stempel dan Kartu Pers Tabloid SAR kepada Manager Tabloid SAR dan atau langsung dikembalikan ke Kantor Redaksi Tabloid SAR.

Demikian pemberitahuan ini, atas segala perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terima kasih.

Palopo, 15 Desember 2019


Hormat kami,
MANAGEMENT TABLOID SAR

ttd,

RAHMAT K.FOXCHY
(Pimpinan Umum)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.