.

.

.

Kamis, 13 Desember 2018

WOW HEBAT... Imam Fadillah Asal Lutim Raih Juara Pertama Audisi Dangdut Mania Dadakan Tahun 2018

Wabup Lutim, Irwan Bachri Syam foto bersama Muhammad Imam Fadillah warga asal Kabupaten Lutim yang dinobatkan sebagai Juara Pertama New Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) Tahun 2018 di Studio MNC Tv Tower I Jabar, Rabu (12/12/2018) malam.

Wabup Lutim Pimpin Rombongan Hadir di Studio MNC TV, Support Warganya

LUTIM, Tabloid SAR – Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachry Syam memimpin langsung rombongan dari Kabupaten Lutim untuk hadir di Studi MNC Tv Tower I Jawa Barat (Jabar), Rabu (12/12/2018) malam.

Kehadiran Wakil Bupati (Wabup) Irwan tersebut, tak lain untuk memberikan supportnya kepada Muhammad Imam Fadhillah, warga Desa Tokalimbo, Kecamatan Towuti, Kabupaten Lutim, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sedang mengikuti Audisi New Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) Tahun 2018 yang digelar secara Live di Studio MNC Tv Tower I Jabar.

Irwan berharap kehadiran mereka (rombongan dari Lutim- red) di studio tersebut, dapat menambah semangat dan bisa memotivasi Imam dalam mengikuti event New Kilau DMD Tahun 2018 yang diikutinya saat itu.

“Saya berharap keberadaan kami di sini, mampu menambah semangat, kepercayaan diri dan menjadi motivasi bagi Imam, agar lebih enerjik untuk menampilkan kemampuan terbaiknya di atas panggung ketika tampil nantinya. Dengan harapan dapat mengharumkan nama Kabupaten Lutim pada tingkat nasional, khususnya melalui ajang dangdutan ini,” kata Wabup Lutim.


Gayung bersambut, karena seusai tampil menyanyikan sebuah lagu dangdut yang cukup memukau para hadirin, khususnya bagi para dewan juri yang terdiri dari Ivan Gunawan, Ayu Tinting, Iis Dahlia dan Vega. Penyanyi asal Kabupaten Lutim tersebut, dinyatakan oleh dewan juri sebagai Juara Pertama pada ajang tarik suara ini.

Terkait penetapan, Imam sebagai Juara Pertama pada kontes New Kilau DMD Tahun 2018, Wabup Irwan menyatakan bahwa prestasi itu merupakan suatu kebanggaan yang perlu disyukuri dan diapresiasi.

“Prestasi yang berhasil diraih oleh Imam dalam ajang ini, perlu kita apresiasi dan tentunya juga mengharumkan nama baik Kabupaten Lutim. Untuk itu saya mewakili Pemkab Lutim, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh masyarakat Indonesia, khususnya dukungan dari warga Kabupaten Lutim melalui voters, sehingga perwakilan kami dari Lutim mampu menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai kontes ini,” ujar Irwan dengan penuh rasa syukur atas keberhasilan Imam pada ajang New Kilau DMD Tahun 2018 itu.


Selain itu, Wabup Lutim mengungkapkan bahwa untuk mencapai keberhasilan yang sesungguhnya, dibutuhkan kerja keras dan harus disertai dengan doa, termasuk senantiasa berserah diri dan tetap rendah hati.

“Hal itu merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam meraih impian kita. Olehnya itu, saya berharap kepada Ananda Imam, agar ketika pulang ke Kabupaten Lutim nantinya membawa hadiahnya sebagai pemenang, Imam harus tetap bisa rendah diri. Ingat ketika balik ke kampung halaman nantinya, jauhkan diri dari sifat sombong,” pesan Irwan kepada Imam.

Sementara itu, Muhammad Imam Fadhillah seusai dinobatkan sebagai Juara Pertama pada ajang New Kilau DMD Tahun 2018, dirinya mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak.

“Saya secara pribadi sangat bersyukur dan berbahagia karena apa yang saya capai hari ini, tentunya berkat dukungan dari berbagai pihak baik dari keluarga, kerabat dan sahabat maupun dukungan Pemkab Lutim khususnya dari Bapak Bupati dan Wabup Lutim yang senantiasa memberikan dukungannya sejak dari awal. Semuanya mensupport saya, sehingga bisa berada ditempat ini dan berhasil menjadi Juara Pertama pada event ini,” ungkap Imam seraya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan terhadap dirinya bagi semua pihak terkait.

Editor : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.