.

.

.

Senin, 28 Januari 2019

Bupati Lutra Pastikan Pembangunan Lanjutan Ruas Jalan Beton Lara-Kalitata

Dari kiri kekanan : Camat Baebunta Selatan Muh Yamin bersama Kabag Humas dan Protokol Pemda Lutra Syahruddin, serta Kepala Desa Muktijaya Andi Basnar ikut mendampingi Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat meninjau ruas jalan beton Lara - Kalitata di Desa Muktijaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Lutra, Senin (28/1/2019). [Foto : T.SAR - Dedhy Budiman]

LUTRA, Tabloid SAR – Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani memastikan tahun ini pembangunan lanjutan ruas jalan beton yang menghubungkan Desa Lara, Kecamatan Baebunta Selatan dengan Desa Kalitata, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Lutra akan dilaksanakan.


Hal tersebut diungkapkan Bupati Lutra saat meninjau ruas jalan beton Kalitata, didampingi Camat Baebunta Selatan Muh Yamin, Kabag Humas dan Protokol Syahruddin dan Kepala Desa Muktijaya Andi Basnar, Senin (28/1/2019).

“Tahun 2018 lalu telah dilaksanakan peningkatan ruas jalan Lara – Kalitata sepanjang 1.286 meter yang menelan anggaran sebesar Rp 5,59 milliar. Maka tahun ini, kita telah anggarkan sebesar Rp.10,110 milliar untuk volume jalan sepanjang 2,68 kilo meter,” kata Indah.


Selain itu, Indah menjelaskan, ruas jalan Lara – Kalitata merupakan bagian dari jalan lingkar luar di Kabupaten Lutra dan ini merupakan salah satu upaya serius Pemda Lutra dalam memacu peningkatan roda perekonomian masyarakat.

“Satu yang perlu diyakini bahwa tidak ada pemerintah yang tidak ingin berbuat untuk masyarakatnya, semuanya butuh proses dan bertahap untuk menuntaskannya,” kuncinya.

Penulis   : Dedhy Budiman
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.