.

.

.

Sabtu, 16 Februari 2019

Pakai Sarung Wabup Luwu Tampil Duet Bersama Istri Nyanyikan Lagu Iwan Fals di Depan Warga dan Pejabat

Wabup Luwu, Syukur Bijak bersama istrinya, Elnita Pakolo tampil duet menghibur warga dan sejumlah pejabat Pemkab Luwu dengan menyanyikan lagu bintang papan atas, Iwan Fals yang berjudul Kemesraan di Hotel Maxone Makassar, Kota Makassar, Sabtu (16/02/2019). [Foto : T.SAR - Echa]

MAKASSAR, Tabloid SAR – Wakil Bupati (Wabup) Luwu, Syukur Bijak bersama istrinya, Elnita Pakolo, tampil di hadapan warga dan sejumlah pejabat Pemkab Luwu.

Pasangan suami-istri tersebut, tampil duet menyanyikan lagu karya bintang papan atas Iwan Fals yang berjudul Kemesraan di Hotel Maxone Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/02/2019).


Ketika tampil menyanyi, Elnita yang mengenakan busana gaun warna hitam bermotif zebra, mendampingi suaminya, Syukur Bijak yang masih menggunakan sarung putih dan baju kokoh, serta peci hitam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini, menyebutkan dalam setiap kesempatan lagu Iwan Fals tersebut, sering dinyanyikan oleh pasangan Wabup Luwu bersama istrinya.


Dalam kesempatan ini, Syukur Bijak sesekali mengajak warga yang hadir di Hotel Maxone, saat itu untuk ikut bernyanyi dan bergembira bersama.

“Pilkada Luwu sudah selesai, jangan ada dendam diantara kita. Ayo bersatu kita bangun Kabupaten Luwu bersama-sama,” kata Wabup Luwu yang baru dilantik oleh Gubernur Sulsel tersebut.

Untuk diketahui, pasangan Bupati dan Wabup Luwu, Basmin Mattayang & Syukur Bijak, sah menjadi Kepala Daerah Kabupaten Luwu periode 2019-2024, setelah dilantik Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullahh di Aula Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat, (15/02/2019) pagi kemarin.

Penulis   : Echa
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.