.

.

.

Kamis, 14 Februari 2019

Sekda Luwu Ditunjuk Sebagai Pelaksana Harian Bupati Luwu


Sekda Luwu, H. Syaiful Alam (tengah). [Foto : Int]
LUWU, Tabloid SAR – Masa jabatan Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar  dan Wakil Bupati (Wabup) Luwu, H Amru Saher akan berakhir pada Kamis (14/02/2019), tepat pada pukul 00.00 WITA, malam ini.

Sementara Bupati dan Wabup Luwu terpilih, H Basmin Mattayang & Syukur Bijak (BM-SBj), baru akan dilantik besok, Jumat (15/02/2019) pagi, sekitar pukul 09.00 WITA di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Daerah Kabupaten Luwu yang lowong selama 9 jam, maka Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, H Syaiful Alam ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Luwu.


Hal tersebut diungkapkan Kabag Humas Setda Luwu, Imran Hasyim kepada sejumlah awak media.

“Yang ditunjuk untuk menjabat sebagai Plh Bupati Luwu adalah Pak Sekda. Beliau (Sekda Luwu, H Syaiful Alam) akan menjabat sebagai Plh Bupati Luwu sekitar 9 jam lamanya,” ungkap Imran di ruang Humas Setda Luwu, Kamis (14/02/2019).

Kendati demikian, Imran tidak menyebut, apakah jabatan Wabup Luwu yang juga sempat lowong sekitar 9 jam lamanya, juga akan diisi oleh seorang Plh Wabup Luwu atau tidak.

Untuk diketahui, pasangan Bupati dan Wabup Luwu terpilih, BM-SBj akan dilantik secara bersamaan dengan  Bupati Wajo terpilih, Amrah Mahmud dan Wabup Wajo, H Amran oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Aula Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (15/02/2019) pagi.

Penulis   : Herianto
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.