.

.

.

Kamis, 11 April 2019

DPMD Lutra Gelar Rakor, Bahas Persiapan Kunker Bupati Semalam di Desa Bersama Masyarakat

Kepala DPMD Kabupaten Lutra, Misbah mengenakan baju batik putih strep biru saat memimpin rakor di Aula DPMD Lutra, Kamis (11/04/2019). [Foto : T.SAR - Dedhy Budiman]

LUTRA, Tabloid SAR – Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani yang dikemas dengan program ‘Semalam di Desa’, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lutra menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Aula DPMD Lutra, Kamis (11/04/2019).

Rakor yang melibatkan seluruh Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lutra tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala DPMD Lutra, Misbah.

Dalam rakor ini, para peserta rapat membahas beberapa point penting terkait pelaksanaan program semalam di desa yang sedianya dilaksanakan di UPT Buso, Desa Sassa’, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Lutra, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada tanggal 20-21 April 2019 mendatang.

Kepala DPMD Lutra, Misbah dalam rakor tersebut, menyampaikan sejumlah catatan penting dari Bupati Lutra terkait pelaksanan kegiatan semalam di desa.

“Program ini untuk melakukan inovasi pada tingkat desa yang diharapkan dapat bermanfaat bagi ekonomi dan kondisi sosial masyarakat di desa,” kata Misbah.

Selain itu, Misbah juga mengungkapkan bahwa, yang menarik dalam program ini adalah banyaknya kegiatan-kegiatan yang tidak terprogram pada OPD dapat berjalan dalam kegiatan semalam di desa.

“Sehingga Ibu Bupati berharap agar seluruh perwakilan OPD lingkup Pemkab Lutra dapat hadir dalam kegiatan ini nantinya, supaya semua pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat desa bisa dijawab langsung oleh OPD terkait,” ujarnya

Penulis   : Dedhy Budiman
Editor     : William Marthom



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.