.

.

.

Kamis, 11 April 2019

Surat Pembaca untuk Walikota Palopo

Sultan, saat  bertandang ke Sekretariat LSM Aktivis Pembela Arus Bawah Kota Palopo di Jl. Pongsimpin, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (11/04/2019). [Foto : T.SAR - Ories]

Perihal : Permohonan Kebijakan Berupa Bantuan Rumah Nelayan untuk Keluarga Tidak Mampu yang Berprofesi Nelayan

Kepada Yth ;
Walikota Palopo

Di_
Palopo.

Dengan hormat,
Kami dari LSM Aktivis Pembela Arus Bawah sangat mengapresiasi setiap langkah kebijakan Bapak Walikota di tengah mengakselerasi pembangunan berkelanjutan yang bersifat visioner, termasuk untuk berupaya memecahkan persoalan kemiskinan perkotaan salah satunya melalui program pengadaan rumah untuk nelayan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka LSM kami ingin memfasilitasi sebuah keluarga tidak mampu (miskin) yang berprofesi sebagai nelayan, dengan harapan mendapat kebijakan berupa bantuan rumah nelayan dari Bapak Walikota.

Alasannya, karena sama sekali belum memiliki rumah tinggal, sebab masih tinggal berdesak-desakan bersama di rumah mertuanya yang berlokasi di kawasan kumuh di Jalan Cakalang Baru RT. 016/RW. 004, Kelurahan Ponjale, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. Adapun keluarga tidak mampu dimaksud bernama Sultan yang sudah memiliki tiga orang anak.

Hal tersebut, sehingga terlampir Surat Keterangan Tidak Mampu/Kurang Mampu yang dikeluarkan oleh Lurah Ponjalae, serta berkas lainnya berupa KTP suami istri dan Kartu Keluarga bersangkutan.

Untuk informasi lebih lanjut, maka kami sewaktu-waktu dapat dihubungi melalui contact person HP : 085 342 320 718.

Demikian kiranya mendapat pertimbangan kebijakan baik dari Bapak Walikota, sebelumnya dihaturkan terima kasih.

Palopo, 11 April 2019

Hormat kami,
Aktivis Pembela Arus Bawah

ttd,

RAHMAT K. FOXCHY
(Direktur Eksekutif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.