.

.

.

Minggu, 07 Juli 2019

Warga Tanami Jalan Berkubang Lumpur dengan Pohon Kelapa dan Pisang

Tampak pengendara sepeda motor kesulitan saat melintasi jalan berkubang lumpur di Dusun Rampoang, Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Kabupaten Lutra, Jumat (4/7/2019).

LUTRA, Tabloid SAR – Prihatin dengan kondisi jalan poros antar desa yang berkubang lumpur, warga setempat menanami badan jalan dengan pohon kelapa dan pohon pisang di Dusun Rampoang, Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Jumat (4/7/2019).

Jalan tersebut, merupakan jalan penghubung antar Desa Salekoe dengan Desa Tolada dan Desa Malangke.

Kondisi jalan ini, semakin memburuk dan tak ubahnya kubangan kerbau yang penuh dengan lumpur pada musim hujan saat ini. Akibatnya warga yang melintasi jalan ini, sangat kesulitan dan tak jarang terjebak dalam kubangan jalan berlumpur tersebut.

Menurut, Amran pihaknya bersama warga setempat sengaja menanami badan jalan dengan pohon kelapa dan pohon pisang di jalan yang berlumpur itu, agar pengendara ekstra hati-hati saat melintasinya.

“Kami kasihan melihat pengendara yang melintasi jalan ini. Semalam ada mobil yang melintas, tidak dapat melewati jalan ini karena terjebak kubangan lumpur yang dalam,” ujarnya dengan rada sedih.

Ia berharap kepada pemerintah setempat dan Pemda Lutra, untuk memperhatikan jalan tersebut.

“Kami warga Desa Takkalala, sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah untuk segera membenahi jalan ini,” harap Amran.

Penulis   : Dedhy Budiman
Editor     : William Marthom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.