.

.

.

Kamis, 22 Agustus 2019

Ketua Pemilar Harap Turnamen Futsal Cup 1 Pemilar Komisariat Baebunta dapat Berlanjut Tahun Depan

Ketua Pemilar Komisariat Baebunta, Dedy Renaldy (kiri) serahkan hadiah kepada Juara I turnamen Futsal Cup 1 Pemilar Komisariat Baebunta Tahun 2019 di Lapangan Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Lutra, Rabu (21/08/2019)

LUTRA, Tabloid SAR - Ketua Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar) Komisariat Baebunta, Dedy Renaldy menutup turnamen Futsal Cup 1 Pemilar Komisariat Baebunta Tahun 2019 di Lapangan Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Rabu (21/08/2019).

Dalam kesempatan ini, Ketua Pemilar Komisariat Baebunta mengungkapkan, pihaknya berharap agar turnamen ini dapat berlanjut pada tahun depan. Karena masih banyak generasi muda berbakat di Kecamatan Baebunta yang harus disalurkan melalui turnamen serupa.

“Dengan adanya turnamen futsal ini, selain berguna untuk menyalurkan bakat generasi muda kita yang ada di Kecamatan Baebunta, juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportivitas generasi muda dalam bertanding, serta dapat meningkatkan rasa kecintaan pada dunia olahraga,” ungkap Dedy.

Selain itu, Dedy mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh panitia dan para sponsor yang telah mendukung penuh kesuksesan pelaksanaan turnamen ini.  

“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan turnamen ini. Kami juga berterima kasih kepada segenap sponsor yang berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini. Semoga kedepannya kegiatan serupa, masih  dapat terlaksana dengan lebih baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, Juara I dalam Turnamen Futsal Cup 1 Pemilar Komisariat Baebunta Tahun 2019 adalah YR FC Salulemo, Juara II Koloe FC Baebunta, serta Juara III Bersama Academy Lesangi dan Barracuda Jr.

Penulis   : Dedhy Budiman
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.